Chit-chat

Saturday, July 5, 2014

Ketika Pria Mengusap Kepalamu~




Pernakah kamu melihat sepasang kekasih yang sedang jalan bersama atau bercengkerama lalu tiba tiba si pria mengusap kepala wanitanya? Bagaimana menurutmu? Apakah itu sebuah tindakan yang luar biasa atau biasa saja? Bagiku itu sebuah tindakan yang luar biasa dan menentramkan hati. Sejak SD, aku suka sekali ketika mama dan abang sepupuku mengusap kepalaku. Bahkan ketika aku duduk di bangku SMP, aku memiliki teman yang selalu setia memainkan rambutku ketika mengikuti upacara bendera hahaha. Kau pasti bisa membayangkan suasana ketika mendengarkan si pembina berpidato panjang lebar lalu teman dibelakangmu memainkan rambutmu. Sempurna. Aku sering hampir tertidur karena hal itu wkwkkwkw. 
Duh mesranyaaaa *-*
Mungkin bagimu, itu sebuah tindakan yang sepele tapi bagiku itu salah satu tindakan dari seseorang yang ingin mencurahkan kasih sayangnya. Cieeeeee. Sebenarnya banyak sekali cara orang untuk menunjukkan kasih sayang mereka kepada orang yang mereka sayangi seperti memeluk, mencium dan berpegangan tangan hanya saja cara yang satu ini lebih menarik bagiku. Oleh sebab itu, ketika aku berusia 17 tahun. Aku membuat harapan untuk memiliki seseorang yang spesial yang suka mengusap kepalaku atau memainkan rambutku. Huwaawww~
Tapi menemukan pria yang seperti itu sulit sekali di zaman yang menyeramkan ini -_- Banyak kasus kekerasan seksual dimana-mana. Jangan pernah berharap bahwa pria-pria jahat itu hanya akan mengusap kepalamu, mereka pasti akan mengusap bagian-bagian yang lain. Hiiiiiiiiiiiiihhh.
Beberapa tahun yang lalu aku memutuskan untuk menyukai pria-pria yang tak mungkin kugapai sehingga keamananku akan terjaga namun keputusan itu membuat keluarga dan teman-temanku curiga dengan kenormalanku. Uhhhhh~ Padahal kan aku hanya masih takut saja -_- Aduh sepertinya topikku sudah menyimpang ke berbagai arah. Hahaha. Baiklah, kembali ke topik utama. Mengelus rambut. Duh udah kayak kucing aja yang suka di elus-elus L Eh tapi kalian pernah liat kan reaksi kucing yang kepalanya di elus-elus, pasti mereka langsung merem dan bobo bahkan ketika elusan itu berhenti, dia akan menggesekkan bulu-bulunya ke tangan tuannya. Minta di elus lagi. Hihihihi. Pernah menonton film A Werewolf Boy? Itu loh si siluman ganteng :D di film itu ada adegan yang unik banget ^^. Adegan pertama ketika Kim Suni (Park Bo Young) memainkan gitarnya di depan Chul Soo (Song Joong Ki) terus tiba-tiba siluman tampan itu mengelus poni Kim Suni. 


Kim Suni dan Chul Soo

Lalu adegan kedua ada pada di bagian awal-awal kedekatan mereka. Setiap Chul Soo berhasil melakukan sesuatu pasti Kim Suni akan mengelus rambutnya. Bahkan ketika Kim Suni lupa melakukan kebiasaan itu, Chul Soo menyodorkan kepalanya sendiri hihihi. 


Oh iya, pasti sebagian dari kalian tau dong drama korea THE HEIRS? Hihaaa. Di drama ini, Lee Min Ho suka mengacak rambut Park Shin Hye.



Ah akting mereka di drama ini memang bikin aku senyum-senyum sendiri. Hubungannya benar-benar terlihat alami, lucu, romantis dan menggemaskan. Uhkkkkk, kapan ya aku bisa seperti mereka *nangis dipojokan* 

Lee Min Ho dan Park Shin Hye
Yasudahlah, kalau foto-foto diatas dipelototin terus, saya bisa gigit jari -_- huhuhuhu. Oke dehhhh, mungkin sampai sini dulu ya ocehanku yang suka melantur kemana-mana ini. Aku pasti akan kembali lagi. Kok kayak judul lagu yaaaa. Hahaaaaak. Bye readers~
 
Deep Hug and Kiss
-Miss Innocent