Chit-chat

Friday, June 7, 2013

Well. I'm Single and I love it ❤

Bloggers :)

Aku adalah seorang gadis muda yang sudah single selama 18 tahun dan sekarang usiaku sudah 18 tahun 2 bulan, dan itu berarti aku masih single dari lahir hingga sekarang. Hahaaa :D
Tetapi aku tidak pernah merasa keberatan dan memang gak ada yang harus diberatkan sih, single kan bukan sebuah barang yang berbobot ratusan kilo -,-

HEYYY!!! Meskipun begitu aku normal loh pemirsa -_- Siapapun gadis di dunia ini akan tergoda jika ada pria tampan melintas dihadapannya. (That's my opinion. Okey ^^) .Masalahnya adalah jantung yang tidak berdebar. Mama ku tercinta pernah mengatakan "Kalau kamu bertemu dengan seorang pria dan tiba-tiba jantungmu berdetak lebih cepat. Hmmm. Itu yang namanya jatuh cinta :)" Aku percaya akan itu guys. Jantung kan gak pernah berbohong :) (Jadi selain hati, jantung juga gak pernah bohong pemirsa :D )

Sampai sekarang ini aku masih penasaran dengan siapa pria yang mampu membuatku berdebar-debar. Bagaimana ya rupanya nanti? Mirip justin bieber atau david archuleta yaaaa? -_- WHAT? Kalian gak tau siapa mereka? ya ampun mereka itu adalah pacar-pacarku di dunia mimpi *-* #PLAK

For Your Information, I'm a fan of some charming idols. Mungkin itu adalah salah satu penyebab aku masih single hingga saat ini. Karena aku seorang fan, aku tidak pernah merasa kesepian. Cukup hanya dengan mendengarkan suara indah mereka di playlistku dan menonton mv mereka, itu sudah sangat menghibur. Hehe ^^

Sekarang boyband korea juga sudah mendominasi indonesia kan? Nah. Itu juga salah satu penyebabnya :D Teen Top, Big Bang, U-kiss, or Super Junior. Whoaaaaa, mataku selalu berbinar-binar tiap lihat musik video mereka, apalagi yang dance version (Kecuali Big Bang, mereka lebih mengutamakan vokal jadi sampai sekarang aku belum pernah melihat video mereka dalam bentuk dance version. Tapi tetap saja mereka keren. Suaranya seksiiiiiiiii loh *-* apalagi T.O.P, entah berapa kilo berat suaranya itu u,u )

Ketika namja-namja tampan itu dance, badanku ikut bergerak, ya walaupun badan kaku yang penting happy ^^ Sooo, aku single karena aku masih asyik dengan dunia khayalku. Entah kapan aku bisa meninggalkan dunia itu, yang terpenting sekarang adalah I'm still happy and i haven't need a guy to be my boyfriend :)


Tapi kalau ada pria tampan seperti yang ada di video yang satu ini, suddenly i need him to be my boyfriend heeeee~













Oh yaa, disini aku akan menunjukkan beberapa video yang membuatku tak pernah merasa sepi ataupun bosan. Check this out guys ^^

☆ As Long As You Love Me (Justin Bieber)


Ya, walaupun adegan di video ini agak gimana gitu ya tapi tetap menghibur, lagu ini dalem banget loh kayak sumur dirumahku. Heeeeee~ Seperti khayalanku yang hebat itu, ku anggap saja model perempuan di video ini aku -,- huaauauauw dan bapak tercinta akan langsung mendepakku dari rumah kalau itu jadi kenyataan -_- (kalau jadi yaaa --")





☆ One Thing (One Direction)

Siapa sih yang gak tahu pria-pria lucu yang keren ini -,- mungkin hanya para tetua saja -.-v Hmmm. Walau video ini sudah agak lama sejak kemunculannya, tapi aku tidak pernah bosan melihatnya. Tingkah mereka di video ini terlihat alami dan lucu. Salah satu temanku saja mendadak jadi directioner karena melihat video ini di flashdishku. Hahaha. Jarang-jarang loh penyanyi barat yang videonya layak lulus sensor di indonesia :D Video-video mereka termasuk salah satunya ^^ Salut dehhhhh :*




☆ Something Bout Love (David Archuleta)

Awal ketertarikanku kepada David adalah setelah melihat video ini di acara mtv ampuh yang pernah tayang di salah satu stasiun tv di indonesia. Sebenarnya aku sudah pernah liat video pertama dia setelah menjadi runner up american idol 2008 tapi video dan lagunya sangat galau, aku tidak suka yang galau-galau hehe. Jadi video inilah yang menurutku paling menarik diantara video david yang lainnya. Liriknya juga lebih catchy ^^




☆ On My Mind ( Cody Simpson)

Waaaah, berondong nih ^^ aku gak pernah bosan lihat video ini karena tersentuh dengan cara Cody mencari   pemilik photo gadis yang dia suka. Sampai-sampai menghack seluruh sistem video dan tv di mall dan mengupload sebuah video bahwa dia ingin menemui si gadis cantik itu. Huaaaaa, aku jadi ingin menjatuhkan salah satu photoku di mall guys -,- siapa tau ada yang mungut terus diambil sama Arya Wiguna. Terus dia panggil wartawan dan bilang ke kamera kalau dia jatuh cinta sama photo ku itu-..- DEMI TUHAN!!!!!! Kagak rela wkwkwkwk~




☆ Miss Right (Teen Top)

Lalalalalalala~ Demi apapun aku gak pernah bosan lihat video ini apalagi karena ini dance versionnya. Mereka sangat keren dan imut loh-,- Gaya dance di video ini juga khas banget. Apalagi part goyang-goyang tangan. Hahaha. Aku udah coba beberapa kali mempraktekkan seluruh gerakannya tapi jadinya sakit pinggang. Kekekekek~



☆ I Wanna Love (Teen Top)

Disini aku sangat tertarik dengan style mereka ketika galau dan mencoba untuk move on. Hehehe. Lagunya berbanding terbalik dengan lagu-lagu mereka sebelumnya yang begitu nge-beat. Tetapi nada-nada di lagu ini enak banget didengar. Walau di video ini part mereka dance sangat sedikit tetapi aku udah terhibur dengan segala ekspresi mereka ketika nyanyi lagu ini. Cucok~




☆ Sexy Free And Single (Super Junior)

Jika MV No Other adalah MV ter-cute mereka maka MV ini adalah MV ter-sexy mereka. Ya seperti judul lagunya. Gak percuma deh mereka kurang tidur selama 4 hari 4malam demi pembuatan video ini, hasilnya memuaskan mata sih :D gerakan-gerakan dancenya juga keren tapi ya tetap aja aku tidak bisa mempraktekkannya, resiko badan kaku ya seperti ini --" Dan yaaa, lirik lagu ini juga sehati sejiwa sama aku -,- Im sexy, free and single :D tapi kata "sexy"nya agak dipertanyakan sih heheeh -,-



☆ Monster (Big Bang)

I love You, baby i'm not a monster neon aljanhaaa
Adikku bilang kalau video ini agak seram tapi menurutku enggak tuh, justru keren apalagi dengan gaya rambut GD dan Taeyang yang unik itu hahaaaaaaa.




Dan itulah video-video yang menemani kesingle-anku :D Sebenarnya masih banyak lagi sih video-video favoritku tapi sampai sini saja deh. Aku masih blogger pemula dan langsung merasa capek dengan mengetik beberapa kata seperti ini di blog. Hahahaa. Byeeeeeee Readers~


Deep Hug and Kiss
-Miss Innocent






Post a Comment