Chit-chat

Monday, July 1, 2013

Always Dreaming and Making It Happens~


FUTURE!!!!!!

Wuidih kalau berbicara tentang masa depan ya tidak akan ada habisnya -_- tapi bukan jadi masalah ketika itu dibahas kan :D

Ada yang mengatakan bahwa ketika kita masih di dalam kandungan, kita sudah membuat perjanjian dengan Tuhan jika kita lahir kita ingin menjadi apa. Misalkan, sejak dulu kamu ingin sekali menjadi seorang artis tetapi ternyata sekarang kamu justru jadi seorang pegawai. Nah mungkin saja itulah yang kamu janjikan dengan Tuhan disaat kamu masih dalam kandungan papamu eh mamamu -_-
Aku sendiri penasaran dengan apa yang kujanjikan dengan Tuhan ketika aku masih didalam perut mamaku. Aku sih berharap semoga yang aku janjikan itu tidak jauh dengan keinginanku saat ini. Ya kalau misalkan aku memang berjanji akan menjadi istrinya si justin bieber sih tidak masalah -,- tetapi bagaimana jika justru aku berjanji akan menjadi supir truk, tukang ojek, atau penjual somay? huaaaaaaa tamatlah riwayatku ;_;

Tapi-tapi ada juga yang mengatakan Takdir memang tidak bisa diubah tetapi Nasib bisa. Whuaaaa ini nih yang harus kita buktikan kebenarannya, untuk itulah ada yang namanya mimpi dan cita-cita :) Jika kita punya mimpi dan cita-cita maka kita akan terdorong untuk berusaha keras agar bisa menggapainya. Ya asalkan kamu tidak bermimpi jadi scavenger yaa :D kenapa? padahal dari namanya keren tuh tapi....... itu adalah nama lain dari “pemulung” loh  --" haaaaah kalau pemulung duit sih tidak apa-apa -,-

By the way apasih mimpi kalian? *kepo* hmmmmm, aku? Aku adalah si tukang mimpi, jadi kalau ditanya apa mimpiku ya aku agak bingung menjelaskannya karena mimpiku buaaaaaaaaanyaaaaak sekali. 
Baiklah izinkan aku untuk berbagi mimpi dengan kalian. (kalau ada yang baca ini sih -__-)

1.     Artis

Dulu sih ingin sekali jadi pemain sinetron atau artis getohh tetapi seiring berjalannya waktu, ketika aku mulai bisa memandang kaca dengan benar (?) aku sadar keinginan itu harus diganti -_- Change your mind ^^ Tanteku pernah bilang kalau mau jadi artis itu kalau tidak cantik sekali ya jelek sekali u.u sementara aku? Yeah aku termasuk yang ada di tengah-tengah :D Netraaal. Cinta memang gilaaaa... <<< Oke abaikan ini -_-

2.     Universitas Harvard

Saat masih SD aku tertarik dengan Universitas si Mark Jungkirbalik itu, aduh apa ya nama sesungguhnya? *google searching* wohaaaaaa i’m sorry darling, I mean is Mark Zuckerberg ^^vvv Bayangkan saja disaat umur masih unyu-unyu begitu aku sudah melirik Universitas Harvard sementara Universitas Indonesia yang menjadi kebanggaan Indonesia, aku tidak mengenalnya sama sekali saat itu –v mungkin karena sekolahku yang elit itu yaa (sombong) *digampar readers* dan lagi-lagi ketika aku mulai beranjak dewasa dan menyadari kapasitas kemampuan otakku yang biasa-biasa ini aku sadar.... It’s only a dream from a kid -_- Tetapi tetap saja Universitas Indonesia tidak kulirik, sadar diri aja deh aku u.u
Eitsss! Bukan berarti kalian harus ikut-ikut-an denganku ya, kalian juga berhak bermimpi seperti itu dan mungkin saja kalian bisa mendapatkan universitas itu -,-

3.     Luar Angkasa

Pernah juga aku berkeinginan menjadi bagian dari NASA, ckckcck bisa masuk kedalam anggota BMG saja sudah syukur -_- huaaaah lalu apa dong mimpi yang sedang kukejar saat ini? Bahasa Inggris. Yaaaa mimpiku tidak jauh-jauh dari bahasa internasional itu, dari sekian banyak mimpiku itu... satu-satunya yang masih setia ada didalam pikiranku adalah keinginan untuk tinggal di benua eropa *-* Untuk bisa tinggal di benua indah itu tentu saja dibutuhkan kemampuan berbahasa yang baik ._. Jadi saat ini aku sedang giat-giatnya melakukan pendekatan(?) dengan si bahasa inggris.

4.     Benua Eropa

Venesia adalah kota yang ingin kutinggali ketika aku sudah sukses nanti (semoga sukses -_-) Loh? Tapi kan kota itu menggunakan bahasa itali? Memang -_- tapi kalau kita sudah lancar berbahasa inggris, bahasa lain pun akan terasa mudah untuk dipelajari kan? ( ini menurutku sih :D) Aku sudah bosan dengan suara kendaraan yang bising dan udara yang kotor karena polusi kendaraan. I wanna feel the fresh environment guys ;)
Toh kalau memang aku tidak bisa tinggal disitu ya yang penting bisa berkunjung ke benua eropa lah, kan masih ada London, New York, Paris dll kekekekek~

5.     Salju

Ahaaaaaaaaaa ini juga salah satu penyebab aku ingin tinggal di benua Eropa. Merayakan Natal dalam nuansa salju pasti indah sekali *-* Jepang dan Korea juga memiliki salju akan tetapi itu masih termasuk benua Asia, aku tidak mau -___- *minta di tendang ini anak*

6.     Suami “Asing”

Punya suami bule yang berprofesi sebagai C.E.O? Yuhuuuuuuuu, ini juga bagian dari mimpiku guys. Huaahhahhaaa. Sebenarnya sih ini disebabkan karena aku sering baca cerita fiksi dimana sang C.E.O tampan tertarik dengan wanita yang biasa-biasa saja *korban penulis bernama Shanty Agatha dan Sylvia Day*. Aku tau kok itu hanya ada di dalam cerita fiksi but nothing’s impossible, right? J Tetapi kalau memang si C.E.O itu tidak tetarik denganku ya tidak masalah (padahal hatinya sudah berdarah-darah), profesi yang keren kan bukan C.E.O aja, siapa tau ketika aku sudah jadi Reporter V.O.A, aku bisa mewawancarai David Archuleta atau Justin Bieber terus mereka jatuh cintaku denganku deh :p *Oke khayalan ini memang keterlaluan*

7.     Diplomat

Siapa sih yang tidak tertarik dengan pekerjaan berpenghasilan tinggi ini? Sekarang bukan cinta lagi yang diutamakan tapi uang-__- Huaaahaha. Bukannya aku materialistis guys tapi hanya mencoba untuk jadi realistis saja. Dengan menjadi seorang diplomat tentu saja kita mendapat gaji yang besar walaupun pekerjaan ini sulit diraih karena harus memiliki intelligent yang tinggi akan tetapi faktor keberuntungan juga berlaku. Bisa saja kan saat kita sedang mengikuti test dan wawancara si dewi fortuna menyertai kita. Don’t stop believing~

8.     Repoter V.O.A

Nah. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang menarik menurutku. Selain kita bisa kesana-kemari sesuka hati di benua Eropa, kita bisa bertemu tokoh-tokoh papan atas. Hihihihi. Cukup dengan kemampuan berbahasa yang baik dan sifat kepo (?) yang baik, aku yakin aku bisa mendapatkan pekerjaan ini. *Astaga yakin sekali ini orang* wuihhh, terserah aku dong :p

Well. Inilah mimpiku, cita-citaku. Tidak peduli orang mau bilang apa yang penting aku punya mimpi yang wajar. Heheheheh~ Always dreaming and making it happen guys ;)

Deep Kiss and Hug

-Miss Innocent